Selayang Pandang

April 27, 2015

Pendidikan adalah salah satu segi di dalam kehidupan. Pendidikan digadang-gadang sebagai sesuatu yang dapat membawa manusia ke arah perbaikan. Maka, kita kerap mendengar kalimat, pendidikan adalah proses memanusiakan manusia. Ya, pendidikan adalah sebuah proses panjang untuk mencapai tujuan tertentu, bukan secara instan. Dalam agamapun dijelaskan bahwa pendidikan adalah kebutuhan hidup yang harus dipenuhi dari mulai awal kehidupan sampai kematian datang.

Edukasi Tulungagung hadir untuk memberikan warna baru dalam pengembangan pendidikan di Kabupaten Tulungagung. Meski daerah ini jauh dari Ibukota Jakarta maupun Ibukota Jawa Timur, Kota Surabaya, namun, esensi pendidikan perlu disebarkan tak hanya di kota besar saja, namun di seluruh pelosok daerah di Indonesia, tak terkecuali daerah yang terkenal dengan sumber daya marmer ini.

Portal ini dibuat sebagai tempat belajar bersama bagi seluruh masyarakat Tulungagung, khususnya, sehingga tercipta harmonisasi proses pendidikan dan pencapaian tujuan bersama, mencerdaskan kehidupan bangsa.

You Might Also Like

0 komentar